Yok opo

Seperti apa


Gabriel PicoloLol, aku sendiri bingung sebenarnya mau memposting apa saja di wordpress ini (uwa padahal masih awal sekali). Ada penjelasannya sih *kalo mau tau, tapi tetap akan aku kasih tau ya haha. Jadi, ada beberapa tulisan yang sengaja aku simpan dan sedang aku pertimbangkan untuk dipublish atau tidak.

Terkadang kita akan dipaksa untuk berpikir ulang, ketika ada orang lain yang bertanya ‘kamu yakin?’, secara tidak langsung kita akan dipaksa berpikir untuk mempertimbangkan hal-hal apa saja yang perlu dipertimbangkan ulang. Bahkan, parahnya terkadang sampai bisa menghantarkan seseorang pada ‘keraguan’.

Sebenarnya hal ini juga tidak jauh berbeda dengan memposisikan kita seperti nahkoda, mulai memikirkan kemana kita akan pergi berlayar, apakah tujuannya sudah jelas, dan jika kamu yang membawa kapal, kamu ingin kapal itu terlihat seperti apa, dan lalala banyak sekali pikiran *maaf jika beberapa agak kurang nyambung tapi maksudku yang ke arah itu. Nha dari situlah, kemudian menjadikan semuanya masuk ke dalam status pending.

Tapi kabar baiknya, meskipun demikian aku masih bisa dan masih mau menulis sesuatu agar wordpress ini ‘terlihat’ aktif *haha. Fyi juga sebenarnya aku sudah menduga sih nantinya akan seperti ini (mungkin karena aku belum benar-benar bisa fokus *maaf kebiasaan multitasking), maka dari itu sejak awal aku membuat logo yang secara filosofi mendukung duga-dugaku ini.

Balik lagi .. jadi pada intinya seperti itu, aku masih terlalu banyak pertimbangan *yang mungkin sebenarnya tidak perlu segitunya sii. Sambil jalan, aku juga akan terus belajar karena seiring berjalannya waktu kadang satu persatu jawaban/pencerahan itu datang dari tiap sudut yang tidak kita duga-duga. Begitu~

Design by Gabriel Picolo

Leave a Reply

